Setelah dua hari bekerja, panitia APEC mengevaluasi dan menambah
beberapa hal menyangkut pelayanan untuk para official dan media.
Perbaikan itu menyangkut penyediaan help desk dan shuttle untuk official dan media. Para official dan media sebelumnya mengandalkan beberapa petugas untuk memberi informasi, namun kurang kapasitas sehingga harus mengkonfirmasi kepada petugas lain. Shuttle yang disediakan juga jarang padahal venue acara terpisah, meski masih di kawasan Nusa Dua. klik!!! IKLAN
Pada hari Senin dan Selasa, pertemuan ABAC dilakukan di Ayana Resort sedangkan APCRES dilakukan di hotel Ayodya. Selain itu ada venue lain seperti Laguna dan Santika Siligita yang relatif jauh dari media center di Bali Nusadua Convention Center (BNCC). klik!!! IKLAN
Perbaikan itu menyangkut penyediaan help desk dan shuttle untuk official dan media. Para official dan media sebelumnya mengandalkan beberapa petugas untuk memberi informasi, namun kurang kapasitas sehingga harus mengkonfirmasi kepada petugas lain. Shuttle yang disediakan juga jarang padahal venue acara terpisah, meski masih di kawasan Nusa Dua. klik!!! IKLAN
Pada hari Senin dan Selasa, pertemuan ABAC dilakukan di Ayana Resort sedangkan APCRES dilakukan di hotel Ayodya. Selain itu ada venue lain seperti Laguna dan Santika Siligita yang relatif jauh dari media center di Bali Nusadua Convention Center (BNCC). klik!!! IKLAN
“Mulai pagi ini akan berbeda, jika para peserta dan wartawan membutuhkan shuttle supaya memberitahu help desk dan shuttle akan tersedia dalam lima menit untuk mengantar ke venue lain, “ kata seorang panitia, Kamis pagi (3/10/2013). Menurutnya, sistem shuttle diperbaiki dari sistem jam ke sistem request. Jumlahnya cukup memadai karena ada tambahan armada termasuk bus listrik. klik!!! IKLAN
Keberadaan help desk juga tersedia sejak hari ini untuk demi pelayanan yang lebih baik kepada peserta APEC. Mereka adalah para mahasiswa sekolah pariwisata di Bali yang sudah dilatih untuk perhelatan internasional.
data & informasi : http://nasional.inilah.com/read/detail/2034961/panitia-apec-siapkan-help-desk-dan-shuttle#.UkzhJ1Pm5G8
Tidak ada komentar:
Posting Komentar